Kamis, 29 Oktober 2009

Novel Pertama Gue

Novel ini berkisah tentang Rara, cewek yang suka dengan tetangganya bernama Samudra(red:Sam). Dia selalu mengintai dimanapun Sam berada dengan teropong serta kamera digitalnya. Sampai-sampai Rara bela-belain ikutan Boxing yang bukan dia banget, di setiap pengintaiannya Rara selalu dapat perlakuan sinis.

Pada saat SMA Rara masuk sekolah yang sama dengan Sam tetapi hal itu tidak membuatnya semakin dekat dengan Sam, malah hal tersebut membuatnya semakin sadar bahwa Sam tidak akan pernah mencintainya karena Sam ternyata dekat dengan cewek cantik bernama Irna.

Ditengah patah hatinya, Rara mulai membuka diri dengan cowok lain yang bernama Arya. Ketika dia mulai mencintai Arya, Sam datang padanya dan bilang cinta. Ditengah kebingungannya Rara mencurahkan kegelisahannya dengan teman chatingnya Brokenhearted Boy yang menyebabkan suatu kejadian besar terhadap diri Sam dan Arya.

Bagaimanakah nasib cinta Rara? Dan apa yang terjadi terhadap Sam dan Arya? Dan siapakah brokenhearted boy itu? Temukan jawabannya di novel pertama gue CINTA CEWEK PENGINTAI karangan RANIE penerbit PUSPA SWARA. Novel ini udah cetakan ke tiga loh! Dapatkan novelnya di toko buku segera sebelum kehabisan! hehehe kacang goreng kali ah! huakakakak

1 komentar: