Kamis, 29 Oktober 2009

Novel Kedua gue

Novel kedua gue diterbitkan ELEX MEDIA KOMPUTINDO dan judulnya WHILE U WERE SLEEPING

Sinopsis untuk While u were sleeping :

Randy Ardiansyah adalah cowok yang berambut sedikit gondrong dengan wajah yang Cute n Cool tidak heran dia dikagumi banyak cewek, dia juga tipe cowok romantis dengan kata-kata puitisnya. Suatu ketika disaat menjenguk adiknya Sashi di rumah sakit, Randy salah masuk kamar pasien. Di kamar itu terbaring seorang gadis cantik layaknya Putri Tidur dalam dongeng, dia terbaring koma dan disekelilingnya semua orang yang menyayanginya telah ikhlas kalau gadis itu harus meninggal. Keajaiban pun terjadi ketika Randy masuk ke kamar gadis itu, jari manis Felisha bergerak dengan sendirinya setelah beberapa bulan tak ada kemajuan.

Keesokannya kedua orang tua Felisha, meminta Randy untuk menjaga Felisha Randy meminta izin kepada pacarnya Nadia yang kuliah di London untuk menjaga gadis koma itu. Nadia mengizinkannya walaupun dia sendiri tidak yakin.

Randy menjaga Felisha, hampir setiap kunjungannya dia selalu menyempatkan mendongeng putri tidur. Randy juga memainkan gitarnya serta membacakan puisi untuk membuat Felisha sadar dari komanya. Randy mendapat tekanan dari Bimo tunangan Felisha selama menjaganya, dia juga harus berperang dengan bathinnya karena dihatinya tumbuh benih cinta untuk Felisha sedangkan Randy juga sadar kalau Nadia sangat mencintainya.

Nadia akhirnya kembali ke Jakarta, Randypun berusaha melupakan cintanya kepada Felisha. Disaat Randy akan kembali memikirkan cintanya pada Nadia, Felisha tersadar dari komanya dan dia mencari Randy. Bagaimanakah cinta Randy selanjutnya ? Akankah dia lebih memilih Felisha ketimbang Nadia yang telah merubah hidupnya dari ketergantungan alkohol. Atau dia lebih memutuskan meninggalkan keduanya dan terus hanyut dengan minuman yang telah lama dia tinggalkan.

Cinta memang perasaan yang tak bisa dibendung, semakin dibendung rasa cinta itu malah akan bertambah kuat hingga mampu menghancurkan hati menjadi serpihan.

Dapatkan novel kedua gue di GRAMEDIA DAN TOKO BUKU TERDEKAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar